Jumat, 08 April 2011

Semua Tentang Kita Teman :)









Semua tentang kita teman....
Aku ingin kalian tahu bahwa aku sangat mencintai kalian semua. Aku sedih akan berpisah dengan kalian semua teman2 ku... Kita akan berpisah dalam hitungan hari.. Tapi kita berpisah untuk mencapai cita2 kita. Aku tidak akan melupakan semua kenangan kita. Di saat kita bersenda gurau, tertawa, bermain, belajar, dan disaat kita menghadapai kesulitan. Aku tau aku pernah punya salah sama kalian, tapi itu tidak aku lakukan dengan sengaja. Aku minta maaf jika selama kita bersama aku punya salah sama kalian. Mudah-mudahan kita semua lulus dengan nilai yang baik... Amin. Aku tidak bisa menahan air mata, karena aku belum siap berpisah dengan kalian teman2 ku.
Aku sayang kalian semua teman2 ku.... <3
Dan aku minta maaf sama guru2 yang selama ini sudah membimbing kami selama ini. Kami tahu, kalau selama ini kami sering membuat ibuk dan bapak kesal gara2 kelakuan kami.. Kami sayang kalian semua guru2 ku.... <3
I love u friends...
we love u teachers
we love u SMP Negeri 2 Babalan
Semoga kenangan kita bisa terukir dengan baik... Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar