Kamis, 24 Februari 2011

Chatting Di Yahoo Messanger

Di Yahoo Messanger kita dapat chatting dengan orang yang ada di daftar kontak yang kita miliki atau chatting dangan orang yang ada di ruang chatting (Yahoo Room). Jika kita ingin chatting dengan orang-orang yang ada di daftar kontak kita, kita harus menambahkan orang tersebut ke daftar kontak kita terlebih dahulu.
Sedangkan jika kita ingin chatting dengan orang-orang yang terdapat di ruang chatting, kita harus masuk ke ruang chatting itu terlebih dahulu.
    Menambahkan orang ke daftar kontak dapat dilakukan apabila kita mengetahui user ID (Yahoo ID) atau alamat e-mail dari orang tersebut.  Menambahkan orang ke daftar kontak dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut.
 1.  Klik tombol Add Contact  di jendela YM. Perintah Add Contact juga dapat dijalankan dari menu Messanger . Kotak dialog Add to Messanger List akan ditampilkan.
2. Masukkanlah Yahoo ID atau alamat email dari orang yang ingin ditambahkan ke daftar kontak. Kemudian klik tombol Next. Kotak dialog langkah selanjutnya akan ditampilkan.
3. Pilihlah group tempat nama yang baru ingin ditambahkan. Kita dapat memilih dari group yang ada atau membuat grup yang baru.
4. Ketiklah teks untuk memperkenalkan diri di kotak teks Enter a brief introduction (optional). Kotak teks ini dapat saja dikosongkan.
5. Klik tombol Next. Kotak dialog yang menyatakan orang yang kita tambahkan sudah ada di daftar kontak akan ditampilkan.
6. Klik tombol Finish. Jendela YM akan ditampilkan kembali.
selesai 
selesai
selesai
selesai
selesai

1 komentar: